Lowongan Kerja Terbaru Di Palembang Oktober 2013

Info Lowongan Kerja Terbaru Di Palembang Oktober 2013. Update Terbaru dan Terkini Seputar Lowongan Kerja Oktober 2013 yang meliputi SMA / SMU, SMK / STM, D3, S1, dll SMA / SMU, SMK / STM, D3, S1, dll. Info harian seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk kota anda dan semoga dapat membantu anda dalam menemukan lowongan yang diinginkan. Lowongan Kerja Palembang Terbaru Oktober 2013. Berikut ini adalah ulasan berita Lowongan Kerja Terbaru Kota Palembang Oktober 2013 selengkapnya :

info Lowongan Kerja Terbaru Di Palembang Oktober 2013


Company Overview

Established in 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) is a subsidiary of Prudential plc, a leading international financial services group from the United Kingdom that has more than £309 billion (Rp. 4,198 trillion) of assets under management (as at 30 June 2010). Combining Prudential's global experience in life insurance for more than 160 years with knowledge of local customs and businesses, Prudential Indonesia is committed to develop its business in Indonesia.   Since launching our first unit-linked (life insurance combined with investments) product in 1999, Prudential Indonesia has been a market leader of this particular product in Indonesia. Prudential Indonesia also offers a variety of products and services that are designed to fit and accommodate the needs of its customers.

As at 30 June 2010, Prudential Indonesia has 7 sales offices (in Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Batam, Denpasar and Semarang) and 208 agency offices (throughout many parts of Indonesia including, Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam and Bali). Prudential Indonesia has a network of more than 61,000 agents, serving more than 1,000,000 customers.

Pru Hospital Friend (based in Palembang)  - PT Prudential Life Assurance

Responsibilities

  • Provide assistance to Prudential customers for registration process in hospital admission as well as to receive  and provide solutions to inquiries from customers


Requirements

  • Preferably Male,
  • Bachelor degree in any major with min. 1 year experience in customer service from life insurance,
  • Fresh graduates are welcome to apply,
  • Has good interpersonal and communication skill,
  • Will be located in Prudential hospital partners in Palembang,
  • Willing to work on Saturday within 2 shifts (7AM – 3PM & 1PM – 9PM)


Website: http://www.prudential.co.id

Closing Date: 30-Oct-13

===========================================================

Company Overview

AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia.

Financial Advisor ( Area Palembang )  - PT AXA Mandiri Financial Services

Responsibilities

  • Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.


Requirements

  • Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area PALEMBANG.


Website: https://axa-mandiri.co.id/life/in/home

Closing Date: 29-Oct-13

==================================================

Company Overview

Gogomall TV Shopping (www.gogomall.co.id), merupakan sebuah perusahaan TV Shopping Indonesia yang dinamis dan bertumbuh luar biasa pesat, dengan 35+ cabang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.Saat ini, kesuksesan kami terukir dalam pengembangan berbagai lini produk dari Home Appliance, Kitchen Appliance, Health & Beauty, Slimming Products, Fashion Apparels, dan banyak kategori produk lainnya. Bergabunglah dengan kami dan saksikan sendiri: - Produk-produk yang inovatif dan best-seller berkelas dunia, - sistem pemasaran Online & Offline yang kuat, serta program iklan TV Shopping yang unik, yang didukung oleh teknologi IT advanced & ter-integrasi, yang sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan TV Shopping terbesar #1 di Indonesia.

Branch Manager Palembang  - PT Gogomedia Visindo

Requirements

  • Berusia 30-35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Pengalaman minimal 3 Tahun di bidang yang sama
  • Mempunyai Pengalaman minimal 2 Tahun dibidang Direct Selling
  • Lebih disukai pengalaman dlm penjualan Home Appliances/ Cook Ware
  • Memiliki Leadership & Interpersonal komunikasi bagus
  • Mempunyai kemampuan analisa
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & bisa bekerja sama dalam Team Work
  • Memiliki jaringan / relasi yang luas
  • Bersedia ditempatkan di daerah Palembang & Sekitarnya.
  • Posisi Urgent

Kirim CV+Surat Lamaran Lengkap ke : gunadi.purnama@gmail.com

Closing Date: 19-Oct-13


Sekian Informasi dari kami mengenai "Lowongan Kerja Terbaru Kota Palembang"  yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari informasi pekerjaan khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya untuk Lowongan Kerja Oktober 2013. Semoga informasi yang kami berikan dapat dimengerti serta membatu anda dalam mencari pekerjaan yang diinginkan, semoga berhasil dan salam sukses selalu untuk anda.

Baca juga artikel lowongan lainnya :

1. Lowongan Kerja Terbaru Di Jambi Oktober 2013
2. Lowongan Kerja Terbaru Di Padang Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar