Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013

Info Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013. Update Terbaru dan Terkini Seputar Lowongan Kerja Oktober 2013 yang meliputi SMA / SMU, SMK / STM, D3, S1, dll SMA / SMU, SMK / STM, D3, S1, dll. Info harian seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk kota anda dan semoga dapat membantu anda dalam menemukan lowongan yang diinginkan. Lowongan Kerja Pontianak Terbaru Oktober 2013. Berikut ini adalah ulasan berita Lowongan Kerja Terbaru Kota Pontianak Oktober 2013 selengkapnya :

Info Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013


Company Overview

PT SMART Tbk is one of the largest, publicly-listed, integrated palm-based consumer companies in Indonesia which is committed to sustainable palm oil production.
Founded in 1962, SMART's palm plantations have a total coverage area of approximately 139,000 hectares (including small holders). SMART also operates 15 mills, four kernel crushing plants and four refineries. SMART listed its shares on the Indonesia Stock Exchange in 1992.
SMART's primary activities are cultivating and harvesting of palm trees, processing of fresh fruit bunches into crude palm oil ("CPO") and palm kernel, and refining CPO into value-added products such as cooking oil, margarine and shortening.
Besides bulk and industrial oil, SMART's refined products are also marketed under several brands such as Filma and Kunci Mas. Today, these brands have been recognised for their high quality and command significant market share in their respective segment in Indonesia.
SMART is a subsidiary of Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), which is one of the largest palm-based companies in the world which is listed on the Singapore Exchange. SMART also manages all of GAR's oil palm plantations, which has a total planted area of 464,600 hectares (including small holders) in Indonesia, as at 30 June 2013.
This relationship benefits SMART with its economies of scale in plantation management, information technology, research and development, sourcing of raw material, and access to a wide domestic and international marketing network.

Procurement Officer (Pontianak)  - PT Smart Tbk (Upstream)

Responsibilities

  • Melakukan pembelian barang dan jasa, meliputi proses, monitoring, dan evaluasi kinerja vendor.


Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bagian Purchasing minimal 1 tahun
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office
  • Diutamakan yang berdomisili di kota Pontianak


Website: http://www.smart-tbk.com
Telephone No.: 021-50338899

Closing Date: 26-Oct-13

====================================================

Company Overview

PT STAR COSMOS didirikan ditahun 1976 oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Pemilihan kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno, KOSMOS, yang berarti kehidupan di Jagad raya. Misi saat itu adalah sebagai alternative terhadap produk - produk rumah tangga dari Jepang Di tahun 1976 juga, kami mendirikan pabrik pertama kami didaerah Tangerang, yang beroperasi untuk memproduksi dan assembling : kipas angin, sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster. Kami melakukan transfer technologi dengan Goldstar (Sekarang LG) dalam hal technical collaboration di tahun 1991 untuk lebih memperbaiki quality dan system kerja kami dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos Th 1996 kami berhasil mendapatkan pengakuan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari SNI ini, seluruh sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu pada standard yang Cosmos telah tetapkan Th. 2003 mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras (Cosmos Bio). Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh mentri perindustrian dan perdagangan Di tahun 2004 kami kembali mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Th 2005 kami adalah produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Safety Sertifikat Indonesia (SNI). Sertifikat ini merupakan pengakuan Pemerintah Indonesia akan produk Cosmos yang memilik Standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.

Sales Executive Pontianak  - PT Star Cosmos

Requirements

  • Single, Usia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/ D3 Segala Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Sales
  • Menguasai Wilayah Pontianak dan sekitarnya
  • Komunikatif dan Bertanggung Jawab
  • Memiliki Orientasi terhadap target
  • Penempatan di Pontianak


Website: http://www.starcosmosgroup.com

Closing Date: 26-Oct-13

=================================================

Company Overview

Gogomall TV Shopping (www.gogomall.co.id), merupakan sebuah perusahaan TV Shopping Indonesia yang dinamis dan bertumbuh luar biasa pesat, dengan 35+ cabang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.Saat ini, kesuksesan kami terukir dalam pengembangan berbagai lini produk dari Home Appliance, Kitchen Appliance, Health & Beauty, Slimming Products, Fashion Apparels, dan banyak kategori produk lainnya. Bergabunglah dengan kami dan saksikan sendiri: - Produk-produk yang inovatif dan best-seller berkelas dunia, - sistem pemasaran Online & Offline yang kuat, serta program iklan TV Shopping yang unik, yang didukung oleh teknologi IT advanced & ter-integrasi, yang sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan TV Shopping terbesar #1 di Indonesia.

Branch Manager Pontianak  - PT Gogomedia Visindo

Requirements

  • Berusia 30-35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Pengalaman minimal 3 Tahun di bidang yang sama
  • Mempunyai Pengalaman minimal 2 Tahun dibidang Direct Selling
  • Lebih disukai pengalaman dlm penjualan Home Appliances/ Cook Ware
  • Memiliki Leadership & Interpersonal komunikasi bagus
  • Mempunyai kemampuan analisa
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & bisa bekerja sama dalam Team Work
  • Memiliki jaringan / relasi yang luas
  • Bersedia ditempatkan di daerah Pontianak & Sekitarnya.
  • Posisi Urgent

Kirim CV+Surat Lamaran Lengkap ke : gunadi.purnama@gmail.com

Closing Date: 19-Oct-13


Sekian Informasi dari kami mengenai "Lowongan Kerja Terbaru Kota Pontianak"  yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari informasi pekerjaan khususnya di Kota Pontianak dan sekitarnya untuk Lowongan Kerja Oktober 2013. Semoga informasi yang kami berikan dapat dimengerti serta membatu anda dalam mencari pekerjaan yang diinginkan, semoga berhasil dan salam sukses selalu untuk anda.

Baca juga artikel lowongan lainnya :

1. Lowongan Kerja Terbaru Di Kupang Oktober 2013
2. Lowongan Kerja Terbaru Di Lombok Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar